katy perry sindir orlando selingkuh dengan selena

Beberapa waktu yang lalu katy perry tampak ikut meramaikan di acara Coachella Festival bersama pasangannya yaitu Orlando Bloom. Tapi meskipun hubungan mereka sudah diketahui orang banyak, Orlando rupanya tidak ragu dan tidak segan lagi untuk bermesraan dengan Selena Gomez di depan muka umum. 

Pada hari sabtu (7/5) lalu, Orlando terlihat oleh pihak media bermesraan dengan Selena di daerah Las Vegas. Namun beberapa hari setelah kejadian itu, pada hari rabu (11/5) Katy menulis di akun medsos twitternya dengan tulisan yang ambigu.
Didalam tweetnya, Katy mengupload video "Is That All There Is?" dari Peggy Lee. Bersama unggahan tersebut, Katy juga menuliskan hal yang serupa, "Is that all there is? atau yang di artikan (Sampai segini sajakah?)" 

Tak heran pihak publik pun penasaran apakah ini suatu jawaban dari Katy terkait akan kelanjutan hubungannya dengan pria yang sudah banyak orang tau itu pasangannya yaitu Orlando. Pasalnya dalam lagu tersebut terdapat lirik, "Kita dulu saling jatuh cinta, lalu suatu hari kau pergi dan aku mengira diriku mati tapi tidak.". Apakah mereka masih berlanjut atau tidak? kita tidak tahu hanya merekalah yang mengetahui.
0 Komentar untuk "katy perry sindir orlando selingkuh dengan selena"

Back To Top