Park Min Young Akui Pernah Operasi Plastik


Diketahui aktris korea yang mempunyai paras wajah yang cantik ini melakukan operasi pada seluruh wajahnya dari mulai ujung dahi sampai dagu. Seperti apakah wajah Park Min Young sebelum melakukan operasi?

Park Min Young lahir pada tanggal 4 maret 1986 dengan berat badan 41 kg dan mempunyai bintang pisces ini dibesarkan namanya dibawah agency sidusq, king kong entertaiment. Dia merupakan salah satu artis terbaik di dunia akting.\

Nama Park Min Young di tahun 2011 berperan sebagai Kim Na na di drama korea City Hunter, berperan sebagai Kim Yoon hee (nickname Dae-mul) di sungkyunkwan scandal dan dan Masih banyak drama korea yang sudah dia digeluti dari mulai tahun 2006. Dikabarkan juga bahwa gadis cantik  ini pernah mempunyai hubungan khusus dekat dengan Lee Min Ho.

Park Min Young Mengaku Operasi Plastik

Dikabarkan di salah satu media bahwa Park Min Young mengaku mengoperasi pada hidung yang bengkok karena jatuh pada saat dia sekolah di kelas SMP itu oplas yang dilakukan pertama kalinya di bangku SMA. Operasi plastik yang dilakukan pertama kalinya mengaku sudah mendapatkan ijin dari orang tuanya. Sebelum ia menjadi seorang aktris, dia bukanlah seseorang yang di kenal pada saat dia masih duduk di bangku sekolah. Sebelum melakukan operasi plastik, dia mempunyai dagu yang membulat dan pipi yang chubby. Dikatakan banyak bagian wajah yang ia operasi. berawal dari operasi dahinya yang menjadi tampak lebar, operasi hidung, operasi pada dagu yang sekarang mempunyai bentuk dagu V line, operasi pada mata, dan ia lakukan operasi yang cukup berbahaya yaitu melakukan operasi rahang.

Tag : Drama Korea
0 Komentar untuk "Park Min Young Akui Pernah Operasi Plastik"

Back To Top