Artis Drama Korea Terpopuler & Tercantik

Saat kini Style dan budaya sangat mendunia, bahkan di indonesia segala sesuatu di mulai dari style, fashion, lagu, semuanya berbau korea. budaya korea sangat mudah diterima oleh masyarakat indonesia, khususnya kaum wanita yang saat ini sedang demam K-pop, terlebih karna artis dan aktor korea memiliki wajah yang tentunya mudah memikat muda-mudi indonesia. Entah mengapa survei mengatakan banyak para anak muda indonesia yang menyukai kecantikan dari artis korea yang justru perbadaan kulit sangat mencolok dengan gadis indonesia.

1. Park Shin Hye

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang gak ada tandingannya ini, sejak debutnya bersama film serial You are beatiful dan The Heirs, nama Park shin hye langsung muda-mudi indonesia demam K-pop, dan banyak kaum pria yang menyukai artis satu ini. 

2. Yoon Eun Hye

Melewati film yang berjudul Palace atau goong yang sangat amat populer di asia khususnya indonesia, yoon eun hye langsung menjadi terkenal di korea dan manca negara. selain wajahnya yang cantik, kelebihan yoon dalam berakting begitu amat sangat mengagumkan.

3. Shin Min Ah

Artis papan atas yang terkenal hampir diseluruh mancanegara dan indonesia termasuk kedalamnya. lewat serial drama My Girl friend is Guminho yang langsung melambungkan namanya hingga harum ke seluruh dunia. Aktris ini memiliki wajah yang cantik nanrupawan walaupun sudah berumur 31 tahun dan selalu terlihat awet muda. shin min ah termasuk artis atau aktor senior di korea. 

4. Kim Tae He

Kim Tae He, adakah yang tidak kenal dengan artis satu ini? artis ini adalah artis korea yang memiliki wajah cantik dan mempesona, namanya cukup populer di indonesia berkat perannya dalam serial Stairway To Heaven. bukan hanya cukup dengan itu, kim tae he juga sempat menjadi model iklan handphone terkenal yaitu samsung dan olympus. dengan cara itu juga dia jadi menaikan nama kim tae he.

5. Park Min Young

Park Min Young adalah artis korea yang wajahnya tidak kalah cantik dengan artis korea lainnya, manis dan selalu terlihat masih teramat muda sehingga menjadikan nama dia terangkat ke daerah artis papan atas (populer), di antara artis-artis korea lainnya. banyak juga drama tv yang telah dia bintangi, seperti A New Leaf.

6. Im Yoon Ah

Yoona, gadis yang memunculkan sifat kewanitaannya (feminim) dan paling cantik diantara sahabat-sahabat lainnya di girlband SNSD. dengan melambungnya nama SNSD di dunia, nama yoona juga ikut terhempas menjadi artis papan atas sehingga menjadikan dia sebagai member SNSD paling dikenal dari pada yang lainnya.

7. Han Ga In

Han Ga In merupakan salah salah satu dari beberapa daftar wanita tercantik dan multi talent di korea, berkat akting luar biasanya dari film-film yang telah dibintanginnya. walaupun sudah menikah dan mempunyai anak, namun kecantikan nya itu tidak kalah cantik dengan artis-artis yang lainnya. han ga in tidak pernah tenggelam dari mata penggemarnya.
Tag : Drama Korea
0 Komentar untuk "Artis Drama Korea Terpopuler & Tercantik"

Back To Top