Pemeran Utama Descendants of the Sun Kebanjiran Job


Descendants of the Sun sudah menjadi salah satu drama korea yang sedang memiliki ratting paling atas di Korea Selatan, dan paling favorite di kalangan remaja. Drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo itu sudah tercatat dengan 41,6 persen saat episode terakhir.

Pemeran utamanya yaitu Song Hye Kyo, dia  juga ikut mendapatkan reward yang cukup mencengangkan. Dampak dari kesuksesan Descendants of the Sun, Song Hye Kyo menjadi naik daun banyaknya tawaran untuk tampil menjadi model di majalah fashion. 

Majalah ELLE dan Star 1, Song Hye Kyo pada edisi Bulan mei 2016 berperan sebagai model sampul. Kedua majalah ternama tersebut mengangkat tema yang berbeda untuk Song Hye Kyo.

Star1 membuat Song Hye Kyo menjadi sosok yang cantik seperti ballerina. Di majalah ELLE, Song Hye Kyo terlihat glamor dengan dres satin pink pucat, dan menunjukkan kemulusan punggungnya.

Sementara, ELLE mengubah Song Hye Kyo seperti bidadari di musim gugur. Dengan mengambil background di tepi pantai, Song Hye Kyo terlihat kenaturalannya, dengan tatarias yang seolah menyatu dengan warna yang berada di batu karang, dengan dicampur warna kecoklatan.

dan dengan mengenakan dress berwarna coklat, di jeju Song Hye Kyo terlihat menikmati keindahan lautnya. SongHye Kyo mengenakan pump shoes untuk melengkapi penampilannya.
Kabar-kabar mengenakan pakaian santai saat di pantai, justru Song Hye Kyo justru memakai gaun untuk pergi ke pesta. Song Hye Kyo terlihat salah kostum, tapi pesonanya tetap terlihat saat tampil sebagai majalah fashion itu.
Penampilan Song Hye Kyo itu rupanya telah dinanti penggemar. Dari pihak Netizen via forum Pann, memberikan apresiasi kepada Song Hye Kyo, menyebutkan, "kecantikan Song Hye Kyo terlihat seperti vampire. Meskipun Song Hye Kyo berusia 34 tahun, namun tidak memperlihatkan seperti umur 34 tahun justru masih seperti remaja."(Des)
Tag : Drama Korea
0 Komentar untuk "Pemeran Utama Descendants of the Sun Kebanjiran Job"

Back To Top