10 Aktor Termahal Dunia 2016

Siapakah aktor termahal Hollywood di tahun ini? Berikut ini daftar selengkapnya.
1. Robert Downey Jr. dengan memerankan sebagai tokoh super hero yaitu Iron Man ini dinobatkan sebagai Aktor paling mahal dengan penghasilan 80 juta USD yang ia raih dari bulan Mei 2014 sampai Juni 2015. Pendapatan itu ia dapatkan dari gaji dan keuntungan pada film The Judge dan Avengers: Age of Ultron. bayangkan oleh anda apabila dihitung rata 1 USD = 10K maka penghasilan dia setahun 800B. itu baru dari 2 film belom dari yang lainnya cukup mencengangkan bukan.   
2. Jackie Chan. cukup mengejutkan bukan nama jackie chan masuk nominasi bayaran aktor paling mahal. Tapi penghasilan yang ia dapatkan sepanjang tahun ini memang cukup mengejutkan. Berkat filmnya yang berjudul Dragon Blade yang sukses besar, Jackie mendapatkan penghasilan sebesar 50 juta USD.
3. Vin Diesel. Aktor berbadan tegap, sixpack, berkepala plontos dan dia bermain di dua film box office, yaitu film Guardians of the Galaxy dan Fast and Furious 7. Berselisih sedikit sedikit dari pendapatannya Jackie Chan, Vin Diesel pun meraih penghasilan sebesar 47 juta USD.
4. Bradley Cooper. Aktor yang kerap berpasangan dengan Jennifer Lawrence ini termasuk aktor yang produktif dalam beberapa tahun terakhir ini. Bradley Cooper meraih penghasilan 41,5 juta USD lewat empat film yang dibintanginya: Guardians of the Galaxy, Aloha, Serena dan American Sniper.
5. Adam Sandler. Film-film yang dibintangi dan diproduserinya sering mendapat kritikan, tapi ternyata sukses menjadi box office. Adam Sandler yang mempunyai perusahaan film sendiri mengumpulkan pendapatan yang hanya kalah tipis dari Bradley Cooper yaitu 41 juta USD lewat film Men, Women & Children (2014), Blended dan Pixels.
6. Tom Cruise. Nama Tom Cruise terbukti masih jadi jaminan kelarisan. Lewat dua filmnya, Edge of Tomorrow dan Mission: Impossible Rogue Nation, aktor senior ini meraih penghasilan sebesar 40 juta USD, kalah tipis dari Adam Sandler.
7. Mark Wahlberg. Aktor yang pernah jadi rapper ini termasuk konsisten di dunia film. Mark Wahlberg meraih pendapatan sebesar 32 juta USD lewat film Transformers: Age of Extinction, The Gambler, Mojave, Entourage dan Ted 2.
0 Komentar untuk "10 Aktor Termahal Dunia 2016"

Back To Top