Pasangan Selebriti Korea Tahun 2015

1. Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA



Film The Encounter ternyata semakin membawa hubungan antara Lee Dong gun dan Jiyeon menjadi tambah lengket. Sebelumnya banyak hasil jepretan para media luar selalu memergoki kebersamaan mereka, sempat diunggah juga ke dunia maya sehingga memunculkan banyak spekulasi. Sampai kemudian, mereka sendiri yang langsung berbicara kepihak media bahwasannya isu yang beredar memang benar. Mereka tengah dalam dimabuk asmara. selamat yah!

2. Lee Min Woo SHINHWA dan Ko So Hyun




Salah satu teman dekatnya menjadi perantara diantara hubungan personel boyband dan model ini. Mereka sudah mulai berpacaran dan berkencan di tahun 2014. Mereka tidak seperti artis Korea yang merahasiakan acara kencannya, dan merekapun terlihat lebih terbuka terhadap media. Merekapun memposting poto kencan mereka di akun instagramnya. Dan mereka juga kepergok oleh pihak media hendak meninggalkan Bandara Internasional Incheon. Meskipun pacarannya dari tahun 2014 namun baru di Bulan Juli 2015 kemarin, keduanya memaparkan jalin cintanya ke depan umum.


3. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah




Aktor dan aktris ini sudah seharusnya mulai mempertebal chemistry di lokasi syuting. mereka mulai dekat semenjak menjadi model brand fashion ternama yaitu brand Giordano. Keduanya menjadi endorser dan pada saat itu juga mereka mulai berhubungan lebih dari sekedar teman biasa. Seperti biasanya, media Dispatch yang memergoki kebersamaan mereka pun segera memposting hasil jepretannya di internet, sehingga menimbulkan kasak-kusuk di antara para kalangan penggemarnya. Pada Bulan Juli 2015, Woo bin dan Shin Min ah kemudian memaparkan dan membenarkan adanya isu yang beredar.

4. Choo Ja Hyun dan Yu Xiao guang




Aktris yang satu ini lebih memaparkan kariernya di tiongkok siapalagi kalau bukan Choo Ja hyun. dan Ia juga menemukan belahan hatinya pada saat sama-sama terlibat didalam proyek drama Tiongkok pada tahun 2012. Dari sanalah, keduanya mulai mempunyai hubungan yang lebih meskipun mereka masih sembunyi-sembunyi. pada Bulan September, sang aktris memastikan akan keseriusan. Mereka bahkan sudah bertunangan. rencana ditahun 2016 mereka memilih untuk menggelarkan acara pernikahan. selamat untuk pasangan ini sudah melanjutkan hubungannya ke yang lebih serius lagi!


5. IU dan Jang Ki Ha



Sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris, IU tentu akan akrab dengan stasiun radio. ketika ia mesti datang di acara radio show pada Oktober 2013. diacara itulah, ia bertatap wajah dengan Jan Ki ha. Pada saat itu IU mengalami perasaan yang sering dikatakan orang cinta pada pandangan yang pertama. Mereka menjalani kisah asmara dan hubungannya semakin dekat dan ini masih dirahasiakan oleh keduanya. Baru pada Bulan Oktober tahun 2015 kemarin, keduanya memaparkan hubungan mereka pada publik yang sudah dijalani kurang lebih selama 2 tahun tersebut.

6. Hwang Jung Eum dan Lee Young Don


Aktris Han Seol ah menjadi perantara diantara kedekatan aktris “She Was Pretty” dan seorang entrepreneur sekaligus atlit golf ini. Karena sudah saling memahami satu sama lain, kedekatan mereka pun berkembang menjadi hubungan yang lebih serius. Di awal Desember 2015 kemarin, tercetuslah klarifikasi bahwa keduanya telah menjalani masa-masa pacaran.

Meski entertainer memiliki banyak penggemar yang menyatakan cinta padanya, namun tetap saja hatinya hanya satu yaitu tertuju pada orang istimewa yang berada di hatinya. Mereka juga manusia dan membutuhkan kejujuran atas perasaan mereka yang dirasakan. Mereka kini sudah menemukan cinta, dan sudah mengumumkannya ke publik. Sebagai penggemarnya, seharusnya kita memberikan dukungan, apresiasi dan harapan terbaik bagi mereka.

Tag : Drama Korea
0 Komentar untuk "Pasangan Selebriti Korea Tahun 2015"

Back To Top