Kang Seung Yoon Diramalkan Jadi Pria Idaman

Kang Seung Yoon atau Seungyoon, adalah salah satu personel WINNER yang membuat rekan-rekannya terpukau. Seunghoon, Jinwoo, Mino dan Taehyun melihat sang pemimpin sebagai pria idaman para wanita.
Di dalam acara Park So Hyun’s Love Game, bintang tamunya yaitu WINNER. Pembicaraan seru pun muncul diantara perbincangan mengenai pria yang membuat jatuh hati. Personel WINNER diminta diantara mereka untuk memilih siapa kira-kira yang akan menjadi tipe pria idaman bagi kaum wanita.
Namun rupanya secara serentak, anggota boyband tersebut menyebutkan satu nama yaitu nama Seungyoon. apa alasannya seungyoon terpilih? karena seungyoon selalu memberikan perhatian yang lebih terhadap wanita yang dekat dengannya. Namun semua teman dekat Seungyoon itu tidak ada yang mau menjelaskan perempuan beruntung itu.


Seunghoon berkata "Kita rasa dialah yang memberikan perhatian atau perlakuan spesial lebih kepada wanita. Kita tidak usah menyebutkan siapa wanita beruntung tersebut, kita lihat saja cara dia menyebar aksi manisnya di depan fans, dan dengan cara dia memperlakukan para fans nya dengan baik maka dia menjadi pria idaman para wanita, dan pastinya dia akan melakukan yang terbaik untuk wanita pujaan hatinya"
disamping dia mempunyai julukan pria idaman, Seungyoon juga dinyatakan memiliki tubuh paling seksi diantara personel WINNER yang lainnya.
Ujar Nam Taehyun "Seung Yoon-hyung meiliki tubuh paling seksi dibanding kita. Dia mempunya perut six pack berotot yang memang keren," 
Tag : Drama Korea
0 Komentar untuk "Kang Seung Yoon Diramalkan Jadi Pria Idaman"

Back To Top